Selamat Datang

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di blog saya...
semoga teman-teman bisa menikmati.
salam hangat selalu.

02 April 2011

BINTANG apakah arti dirimu sesungguhnya ???

bintang hanyalah sebuah benda astronomi dilangit yang kita tidak pernah tahu dan mengerti kenapa sebuah batu kecil tak berbentuk dan melayang itu dapat memancarkan kelipan cahaya redup yang menemani hitamnya  langit malam dan memberi sedikit penerangan yang samar untuk malam yang sunyi dan suram.

apakah bintang ada untuk menerangi malam??apakah cahaya bulan tidak cukup terangkah sehingga langit ini membutuhkan kehadiran sebuah bintang??
bulan yang indah memancarkan cahaya nya dan selalu tersenyum cerah memang tidak akan pernah lari dari pandangan mata ini. kemanapun kaki ini melangkah, bulan akan selalu menampakkan cahayanya di atas langit hitam.... meringankan dan mengahapus semua kegelapan yang di hadapi kesepian diri ini. menitikkan secercah harapan untuk hati ini dengan hangatnya pelukan sang bulan.

tapi kenapa di malam ini bulan menyembunyikan terang cintanya?? terangnya cinta yang selama ini menyelimuti bumi ini. kemanakah hati ini harus berlari mencari cahaya baru yang sama indahnya???
bintang.... cahayamu yang redup mungkin tidak akan bisa menerangi hati yang ditinggalkan ini.
cahayamu tidak bisa memberikan hangat yang cukup untuk sepi ini. kelap-kelipmu tidak akan mungkin bisa menghibur resahnya pikiran ini.
aku yakin bumi ini tidak merasakan arti hadirmu..,hadirmu tidak akan pernah menempati tempat yang berarti di alam ini.
tapi..kenapa bintang selalu bersinar tanpa henti dilangit yang hitam??? bintang tetap bersinar selalu ketika malam menampakkan murkanya. Bintang tetap bersinar dengan segala daya dan upaya mencoba mencari tempat di tengah-tengah  terangnya cahaya bulan. bintang tetap setia bersinar di malam ketika bulan tidak menampakkan sinarnya.
inikah arti setia sebuah bintang??? inikah arti terang yang sesungguhnya ?? terang yang tidak dapat diberikan sebuah bulan yang indah yang memiliki cahaya melebihi bintang ??
akan kukorbankan seribu cahaya bulan untuk merasakan secercah cahaya hangatmu.. BINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar