Selamat Datang

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di blog saya...
semoga teman-teman bisa menikmati.
salam hangat selalu.

10 April 2011

Setiap detik yang berdetak..kapan saatnya tiba??

semua ada saatnya dan apa pun didalam hidup ini sudah di atur oleh NYA.
Ada saat untuk datang dan ada saat untuk pergi. ada saat untuk bersama orang lain, namun ada suatu waktu untuk lebih baik sendiri.
ada saat untuk menabur dan ada pula saat menuai hasilnya. ada saat untuk menangis, ada saat untuk tersenyum dan ada saat untuk mencintai dan akhirnya ada saat untuk membenci.

semua sudah di atur dan sudah diberikan jalan yang terbaik untuk ku, terkadang aku berpikir ukuran terbaik itu bukan menurut aku, karena yang terbaik untuk aku belum tentu jadi yang terbaik untuk NYA, sedang ukuran terbaik menurut rencana NYA  sudah pasti terbaik untuk hidupku walaupun itu mungkin menyakitkan bagi ku.

Aku harus terus mencoba walaupun tidak tahu hasil nya nanti seperti apa ?? coba untuk menerima dan bisa lebih bersyukur lagi untuk semua cobaan atau berbagai hal yang pernah hadir dalam hidupku. Baik, buruk, suka, duka, pahit, manis semua memang pada akhirnya akan membentuk aku menjadi seorang pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. mewarnai hari-hariku dan menorehkan kenangan dalam lembar-lembar buku hidupku.
ya Allah bantu hamba mu ini untuk terus jalani hidup ini sampai saat nya tiba nanti aku siap dipanggil oleh Mu
Ya allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar